Berita Pangandaran

Wilayah suci pun dilanggar dan Tuhan pun di salahkan dengan berbagai alasan

Sabtu, 24 Mei 2014 04:48 WIB Redaksi 584
Wilayah suci pun dilanggar dan Tuhan pun di salahkan dengan berbagai alasan

Pangandaranbeach 24/6/

Beberapa tahun yang lalu saya sempat berbincang dengan teman jamaah dari Malaisia dan surabaya, ketika bertemu di salah satu pemondokan di arab saudi di perbincangan awam itu terselip pertanyaan dari kita,Kenapa Indonesia negara besar dan kaya serta dana hajinya yang parkir begitu fantastis beberapa tahun di bank atau negara, tidak punya hotel di Arab saudi ? aneh memang...? yang ketika itu saya lihat hotel India di samping Hotel zam zam tower,maaf bukan mengecilkan negara India katanya negara miskin di dunia ?  tapi kok punya hotel di Arab saudi ?
Negara harus memaklumi kalau sebagian besar masyarakat indonesia kalau menuduh para negarawannya korup atau tidak bisa mengurus negaranya,bayangkan kalau indonesia mempunyai hotel/pemondokan..? kita bisa berhemat bahkan negara bisa mengambil keuntungan dari padanya,..Subhanallah..sungguh ironi memang liat berita KPK terakhir sekarang,saya yakin dulu lebih besar korupnya namun tidak terungkap saja mungkin..! ironi memang
Kita masih ingat waktu pelaksanaan haji beberapa tahun lalu ketika semuanya di kordinir pemerintah seperti kendaraannya, makanannya dll waktu itu sampai jadi berita semua tak terurus,kita masih ingat..? apa kata mereka..? pasti Tuhan yang disalahkan ! kenapa suka Tuhan yang di persalahkan mungkin kita sering dengar kata kata ini "itu Takdir dari Allah, "Ini cobaan dari Allah. "Ini teguran dari Allah. Kenapa musti Allah/Tuhan yang di salahkan bukankah salah kita/dia/mereka yang berbuat....subhanallah,dan kita harus tau apa yang terjadi sekarang..!
Dengan mengenakan rompi dan masker, 10 petugas penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi mendatangi Kantor Kementerian Agama (Kemenag) di kawasan Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat. Mereka tiba sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (22/5/2014).

Sasaran mer



Scroll to Top