Berita Pangandaran

Pengurus Perbasi Kabupaten Pangandaran Dilantik

Selasa, 27 Mei 2014 06:08 WIB Redaksi 645
Pengurus Perbasi Kabupaten Pangandaran Dilantik

Pangandaran - Kepengurusan Pengkab PERBASI (Persatuan Basket Seluruh Indonesia) Kabupaten Pangandaran dilantik oleh Pengurus Daerah PERBASI Jawa Barat yang dihadiri oleh penjabat Bupati Pangandaran,Ketua Umum KONI Kabupaten Pangandaran beserta pengurusnya,Perwakilan Pengkab dari Garut,Tasikmalaya,Ciamis dan Kota Banjar ikut memeriahkan pelantikan yang dilaksanakan di lapang Basket SMA Muhamadiyah Pangandaran.Selasa,(27/5/2014)
Endjang Naffandy dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dilantiknya kepengurusan Pengkab Perbasi di kabupaten Pangandaran maka akan menambah semangat berolah raga juga tempat membina para atlet yang berbakat.
"Semoga dengan dilantiknya kepengurusan ini akan menjadi sawahnya atlet basket yang berbakat dari Kabupaten Pangandaran,"ungkapnya.
Ketua Umum KONI Kabupaten Pangandaran Drs H Asep Suherdis mengatakan KONI merupakan induknya cabang olah raga yang ada juga sebagai tempat untuk membinanya.
"Semoga dengan dilantiknya para kepengurusan Perbasi olah raga basket bisa terbina terutama para atlet yang berpotensi,"katanya.
MJS/PB***



Scroll to Top