Berita Pangandaran

Pelantikan Kepengurusan PMI Di 10 Kecamatan

Rabu, 04 Juni 2014 22:54 WIB Redaksi 569
Pelantikan Kepengurusan PMI Di 10 Kecamatan

PARIGI - Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran akan menganggarkan anggaran sebesar Rp 200 juta ke PMI Kabupaten melalui APBD 2015, hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Mahmud SH.MH sebagai Ketua Umum PMI Kabupaten Pangandaran pada saat kegiatan pelantikan 10 Pembina dan Ketua PMI ranting kecamatan yang terdiri dari Camat dan Sekertaris Camat(Sekmat) dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran yang dilaksanakan di gedung Islamic Centre Parigi, Rabu(4/6/2014).
Ketua umum PMI Kabupaten Pangandaran Mahmud SH,MH mengatakan bahwa pelaksanaan pelantikan kepengurusan ranting PMI kecamatan seKabupaten Pangandaran masa bakti (2014-2019)dirinya telah melantik Camat sebagai Pembina dan Sekmat sebagai ketua ranting PMI kecamatan yang akan meningkatkan kinerja PMI dalam kegiatan kemanusiaan.
"Diharapkan pelaksanaan pendonoran darah dilakukan selama 4 bulan sekali," kata Mahmud.
Menurutnya pendonoran akan difokuskan mulai dari kalangan para pelajar, PNS, TNI dan POLRI di wilayah Kabupaten Pangandaran.
"Nanti akan dilanjutkan ke masyarakat luas untuk kebutuhan darah di Kabupaten Pangandaran yang sampai saat ini PMI belum mengetahui kebutuhan darah di Pangandaran," ucapnya.
Pelaksanaan pelantikan dihadiri oleh Letkol Purna H Sutiaman Ketua dan para Dewan Pembinan dan H Adang Hadari dan H Iyos Rosby Ketua dan Wakil Dewan Kehormatan PMI kabupaten, serta para pengurus PMI ranting kecamatan dan Kabupaten Pangandaran, para Kepala dan perangkat SOPD, para anggota PMR serta TNI dan Polri.



Scroll to Top