Berita Pangandaran

Kebakaran Habiskan 3 Kios dan 3 Resto Di Pangandaran

Senin, 01 September 2014 11:37 WIB Redaksi 532
Kebakaran Habiskan 3 Kios dan 3 Resto Di Pangandaran

Pangandaran - Sungguh naas nasib pemilik bangunan warung yang berlokasi di pantai Barat Pangandaran tepatnya di Dusun Karangsari Desa Pananjung,sekitar 3 kios dan resto rata dengan tanah karena dilalap si jago merah sekitar pukul 17:00 Wib Sabtu,(30/8/2014),diduga api berasal dari kebocoran tabung gas salah satu kios.Sekitar ratusan warga yang menyaksikan hamper saja memacetkan jalan tersebut.
Saksi mata yang saat itu melihat langsung awal terjadinya kebakaran Bobi(29) warga setempat mengatakan dirinya saat sedang bermain di pantai tiba-tiba terjadi kebakaran awal api dari cafe Jacko diduga dari selang tabung gas yang bocor.
"Saat saya sedang bermain dipantai pertamanya terlihat ada percikan api,eh tak lama kemudian tambah membesar,"ungkapnya.
Menurutnya ada tiga kios dan tiga resto yang habis terbakar diantaranya Jacko,Malibu,Marimin (kios makan),warung Nunung dan resto milik Amah.
"Kami bersama teman yang lainnya kewalahan memadamkan api dan tidak sempat menyelamatkan barang-barang yang terdapat di dalam kios atau resto,"tuturnya.
Sementara itu Hadli (45) pemuda setempat menambahkan sebelumnya sudah memberi tahu kalau ada bau gas dari Jacko,begitu ada api mau memadamkan api bertambah besar karena waktu itu angin timur sedikit kencang.
"Kami sangat menyesalkan dengan keberadaan kendaraan pemadam yang hanya satu unit,berharap kepada Pemerintah agar ada penambahan kendaraan untuk Damkar,"tambah Hadli.



Scroll to Top