Berita Pangandaran

Deklarasi Pengukuhan RT dan RW Di Kecamatan Kalipucang

Sabtu, 13 September 2014 07:50 WIB Redaksi 608
Deklarasi Pengukuhan RT dan RW Di Kecamatan Kalipucang

Kalipucang, 11 September 2014. Kecamatan Kalipucang adalah terdiri dari 9 desa yang berjumlah penduduk 37,835 Jiwa serta kepala dusun 29, RT 287 dan RW 80 (Kamis 11/9/14) Forum RT dan RW se Kecamatan Kalipucang di kukuhkan Oleh Bupati Pangandaran Endjang Naffandy siang tadi. Yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kalipucang DanRamil Kalipucang, Kapolsek Kalipucang, Kepala Desa Se Kecamatan Kalipucang serta Jajaran pejabat Kantor Kecamatan Kalipucang.

Kepala Desa Kalipucang Ono Sudarsono menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Pangandaran untuk berkenan hadir dalam Deklarasi Pengukuhan RT dan RW di Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran serta banyak halnya para Ketua RT dan RW dalam membangun Forum RT dan RW di Kecamatan Kalipucang tidak hanya membangun keorganisasian tetapi menjalani talisilatuhrahmi dengan masyarakat terutama pihak pemerintah.

Dalam pengukuhan RT dan RW ini bupati pangandaran Endjang Naffandy menyampaikan banyak terima kasih juga kepada para ketua RT dan RW dapat menyampaikan aspirasi kepada pihak pemerintah dan dapat forum RT dan RW ini menjadi suatu forum komunikasi, konsultasi dan tali silaturahmi kepada pikah pemerintah dan memajukan atau meningkatkan kesejahtraan para Ketua RT dan RW di Wilayah Kecamatan Kalipucang dan seluruh Kabupaten Pangandaran.



Scroll to Top