Berita Pangandaran

DPD KNPI Kabupaten Pangandaran Persiapkan Hajat Pemuda

Senin, 20 Oktober 2014 06:24 WIB Redaksi 530
DPD KNPI Kabupaten Pangandaran Persiapkan Hajat Pemuda


Pangandaran - Pengurus inti DPD KNPI Kabupaten Pangandaran menjelang peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober melaksanakan rapat pleno persiapan agenda kegiatan tersebut,pasalnya untuk petugas upacara sebagian diserahkan ke KNPI bertempat di aula hotel Noer Rahayu Pangandaran.Minggu,(19/10/2014).
Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Pangandaran Untung Syaiful Rahman mengatakan dalam rapat pleno kali ini memusyawarahkan persiapan menjelang peringatan 28 Oktober yaitu hari Sumpah Pemuda.
"Hasil rapat ini akan dikordinasikan kembali dengan humas Pemkab Pangandaran demi suksesnya pelaksanaan upacara nanti,"ungkapnya.
Menurutnya sudah mempersiapkan undangan ke setiap OKP yang masuk di KNPI agar mengikuti upacara bendera memperingati hari Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan di lapang Parigi.
"Tahun sekarang ini jenis kegiatannya fokus terhadap pelaksanaan upacara bendera sedangkan untuk event memeriahkannya belum bisa dilaksanakan karena tersendat dengan anggaran juga waktu yang sempit,"tutur Untung.
Dirinya menambahkan karena KNPI sebagai induk dari OKP yang ada akan menugaskan untuk pelaksanaan upacara nanti.
"Diharapkan untuk setiap OKP bisa mengirimkan wakilnya 10 orang begitu juga Pengurus Kecamatan KNPI dari setiap Kecamatan dan Karang Taruna,"tambahnya.
Muhtadin (29) dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran mengusulkan karena KNPI sebagai induknya organisasi yang ada sangat bagus untuk memeriahkan Sumpah Pemuda diselenggarakan seminar dengan menghadirkan narasumber dari tokoh aktifis 66.
"Kita bisa mengundang siswa sekolah,OKP dan Karang Taruna se Kabupaten Pangandaran sebagai pesertanya begitu juga renungan dan Bhakti Sosial,"katanya.



Scroll to Top