Berita Pangandaran

Ibu Mentri Susi Pudjiastuti Menangis terharu

Minggu, 02 November 2014 05:31 WIB Redaksi 524
Ibu Mentri Susi Pudjiastuti Menangis terharu

Pangandaran - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tak kuasa menahan air mata ketika mendengar pembacaan puisi dari para mantan gurunya di SD Negeri 8 Pangandaran begitu juga banyak warga yang menonton terharu bahkan tamu undangan pun sampai ada yang menangis,Dalam kesempatan mudik perdana ke kampung halamannya di Pangandaran, bos Susi Air itu mendapatkan suguhan berupa penampilan wayang golek.Sabtu Malam,(1/11/2014)
Dalam sambutannya Susi Pudjiastuti menagatakan merasa bangga kepada gurunya yang telah mempertunjukan musikalisasi puisi ketika masih kecil seperti Bapak Rahmat,Edi Suparno,Atang dan Ibu Euis juga Ibu Tuti.
"Puisinya bagus sekali,Terima kasih,Saya akan selalu ingat dan ternyata Bapak dan Ibu Guru tidak pernah berubah masih seperti dulu" kata Susi.
Lain halnya dengan salah satu warga yang menonton Suhayati (46) warga Pangandaran mengatakan mengaku tahu saat Ibu Susi masih kecil dulu karena pernah bermain bersama-sama dan mantan SDN 8 Pangandaran.
"Itu guru-guru saya juga sewaktu masih SD dulu,air mata ini sebagai tanda kebahagiaan dari teman sepermainan atas keberhasilan Ibu Susi menjadi Mentri,"ungkapnya.



Scroll to Top