Berita Pangandaran

KONI Kabupaten Pangandaran Peninjau Di PORDA Jabar 2014

Minggu, 09 November 2014 07:57 WIB Redaksi 532
KONI Kabupaten Pangandaran Peninjau Di PORDA Jabar 2014

Parigi - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pangandaran menggelar latihan baris-berbaris bagi para perwakilan dari setiap cabang olah raga yang ada untuk mengikuti pembukaan Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jawa Barat ke 12 yang diselenggarakan di Bekasi tanggal 12/11/2014,rencananya pemberangkatan akan dikawal dan penjabat Bupati pun akan menghadirinya.Jumat,(7/11/2014).

Ketua KONI Kabupaten Pangandaran Drs H Asep Suherdis mengatakan berdasarkan surat keputusan dari Gubernur Jawa Barat dan KONI Jawa Barat tentang penetapan peraturan PORDA Jabar XII tahun 2014 bahwasanya KONI Kabupaten Pangandaran sebagai kontingen peninjau dalam kegiatan tersebut.

"Kami akan memperkenalkan bahwa KONI di Kabupaten Pangandaran itu ada,dan siap berkiprah juga berprestasi di PORDA XII yang akan datang,"ungkapnya.

Menurutnya KONI Kabupaten Pangandaran sebagai peninjau untuk memonitor atlet - atlet Pangandaran yang masih tersebar di berbagai Kabupaten/Kota sebagai bahan evaluasi kedepan.

"Kontingen peninjau yang berangkat 84 orang diantaranya Sekretaris Daerah,Asda I dan II,kepala SOPD 10 orang,perwakilan Disdikbudpora 1 dan penilik olah raga 10 orang,perwakilan DPRD zona Pangandaran 1 orang juga perwakilan dari cabang olah raga 48 orang,"tuturnya.

Dirinya menambahkan kontingen peninjau akan melaksanakan tugas peninjauan selama 5 hari dari tanggal 11 sampai 15 Nopember 2014,rencananya sebelum berangkat akan dilaksanakan audensi dari penjabat bupati sekaligus melepas pemberangkatannya nanti.

"Seluruh kontingen akan diberangkatkan dari pendopo Sekda Kabupaten Pangandaran setelah pelepasan dan rombongan akan dikawal oleh patwal,"tambah Hendri.



Scroll to Top