Berita Pangandaran

Penjabat Bupati Pangandaran Lepas Kontingen Peninjau Ke PORDA Jabar 2014

Selasa, 11 November 2014 13:22 WIB Redaksi 483
Penjabat Bupati Pangandaran Lepas Kontingen Peninjau Ke PORDA Jabar 2014

Parigi - Penjabat Bupati Pangandaran melepas kontingen peninjau ke PORDA XII Jawa Barat sebanyak 84 orang dari Cabang Olah Raga yang ada di KONI Kabupaten Pangandaran,dalam kesempatan ini pelepasan dilaksanakan di halaman Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Pangandaran.Selasa,(11/11/2014)

Endjang Naffandy mengatakan KONI Kabupaten Pangandaran berangkat sebagai kontingen peninjau untuk persiapan kedepan agar bisa belajar dari pengalaman pada PORDA khusunya para atlet dari seluruh cabor.

"Posisi kita sebagai peninjau diharapkan dapat memperoleh pembelajaran setiap pertandingan,kordinasi,pembinaan,"ungkapnya

Menurutnya kewajiban dari KONI Kabupaten Pangandaran di PORDA XII Jabar 2014 merupakan sebagai kapasitas peninjau dan disana dapat memperdalam sebagai study bunding.

"Kegiatan ini bisa dimanfaatkan jangan sampai setelah dilokasi PORDA para kontingen tidak mengikuti peninjauan malahan keluyuran,"tuturnya

Dirinya menambahkan ini sebuah cita-cita,kaitan dengan cabang-cabang olah raga mulai dari sekarang harus sudah dikomunikasikan menjelang Porda yang akan datang.

"Harus mengupayakan atlet yang sudah mendunia agar di fasilitasi untuk pembinaanya demi meningkatkan prestasi,"tambah Endjang.

Ketua KONI Kabupaten Pangandaran Drs H Asep Suherdis menyampaikan yang berangkat dalam kontingen peninjau ke Porda Jabar sebanyak 84 orang dari perwakilan masing-masing cabang olah raga 3 orang.

"Kita harus belajar dari pengalaman dalam pelaksanaan atlet-atlet di Porda nanti,ini suatu kesempatan yang terbaik,"katanya.



Scroll to Top