Berita Pangandaran

Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran Akan Di Rayu Hatta

Minggu, 11 Januari 2015 07:08 WIB Redaksi 561
Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran Akan Di Rayu Hatta

Pangandaran,(KP),-

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa Perintahkan keseluruh anggota Dewan dari Partai Amanat Nasional dari mulai Pusat sampai Kabupaten untuk memberikan perhatian serius dalam membangun Kabupaten yang masih muda ini,begitu juga akan merayu Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran bergabung ke Partainya.Sabtu,(10/1/2015).
Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa dalam ceramah umum politik dalam acara pembukaan Musda I DPD PAN Kabupaten Pangandaran mengatakan partai pemenang kedua pada pemilu di Kabupaten Pangandaran Partai Amanat Nasional (PAN) harus mampu memanfaatkan posisinya. Salah satunya dengan memperlihatkan andil kepada masyarakat Pangandaran sebagai daerah otonom baru.
"Saya perintahkan kepada anggota dewan dari PAN beserta seluruh kader agar tidak bekerja hanya menjelang Pemilu bekerjalah mulai saat ini membangun Pangandaran. Raih simpati masyarakat dengan andil yang baik," ungkapnya
Menurutnya ada tiga hal yang sangat penting yaitu agenda besar Nasional telah usai dilaksanakan baik itu Pemilihan Legislatif ataupun Pemilihan Presiden,momen ini telah menempatkan anggota dewan yang merupakan kekuatan bangsa Indonesia.
"Mari satukan kekuatan dari seluruh unsur politik demi kepentingan semuanya agar tercapai kesejahteraan rakyat,perbedaan jangan sampai terpecah belah jadikanlah kekuatan itu menjadi satu,"tuturnya
Selanjutnya dirinya meminta agar siapapun yang menjadi ketua DPD PAN Pangandaran, harus bisa membangun simpati dan merangkul tokoh-tokoh penting di masyarakat untuk bergabung membesarkan PAN.
"Kalau saya jadi ketua PAN di Kabupaten Pangandaran, saya akan merayu ketua Presidium untuk bergabung dengan PAN,"katanya.

 



Scroll to Top