Berita Pangandaran

Tim Relawan Hebat & Relawan Baja Dukung Ji-Had

Kamis, 22 Januari 2015 07:32 WIB Redaksi 525
Tim Relawan Hebat & Relawan Baja Dukung Ji-Had

Pangandaran - Jeje bentuk tim sukses pemenangan dalam Pimilukada Kabupaten Pangandaran dengan nama "Relawan Hebat" untuk menghadapi pesta demokrasi yang akan datang,dalam acara ini dihadiri oleh berbagai elemen kelompok masyarakat seperti dari HNSI,KTNA dan juga dari Banser.kegiatan ini bertempat di aula Hotel Malabar Pangandaran.
A Jeje dalam sambutannya mengatakan dengan dibentuknya relawan hebat untuk menambah keyakinan besar agar terwujud Kabupaten yang cerdas,komponen semakin kuat untuk menopang dorongan dirinya memperebutkan Pangandaran hebat.

"Dalam kesempatan ini kami akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya,"ungkapnya

Dirinya berharap kekuatan ini berputar dengan cara berkordinasi dari mulai tingkat Kecamatan sampai ke RT sebagai penggalangan kekuatan dirinya maju ke Pilkada yang akan datang nanti.

"Menang menjadi penting mempunyai kewajiban bagaimana Jeje-Adang (Ji-Had) supaya menang tapi berikan dengan cara mendidik pada masyarakat.

"Sampaikan kepada masyarakat Pangandaran yang hebat akan terwujud dengan proses politik yang baik dengan cara gerakan moral bagaimana menuju pangandaran lebih baik dimasa depan,"tuturnya.

Dirinya menambahkan biasanya yang bergerak partai tetapi ini dijadikan komponen kekuatan dua partai yang akhirnya dibentuklah relawan hebat.

"Warino ditunjuk sebagai ketua akan bersama kawan-kawannya ingin bergerak,juga akan memberikan pemahaman bagaimana politik yang baik,pemenangan,nilai simpati juga akan memberikan pemahaman kepada masyarakat bagaimna pemenangan yang tidak kotor dan mengawal pilkada yang bersih,"tambah A Jeje.

Masih dikatakan A Jeje begitu juga kedua pasangan ini selain membentuk Relawan Hebat dari H Adang sendiri sudah membentuk relawan Baja (Barisan Batur Jeje- Adang).

"Alhamdulilah semoga kita semakin kuat dalammenghadapi Pilkada nanti,"katanya.

Ketua Relawan Hebat Warino mengatakan dibentuknya tim ini sebagai panggilan jiwa teman-teman semuanya malahan sebelum A Jeje akan mencalonkan sudah terbentuk.

"Ini sebagai panggilan jiwa karena A Jeje itu merupakan pigur yang pantas memiliki kafabilitas kemampuan yang hebat jadi kami bukan asal-asalan mendukung dan akan membentuk jaringan kesetiap Kecamatan sampai RT bahkan per TPS akan dibuat jaringan,"ungkap Warino.



Scroll to Top