Tasikmalaya (Berita)-Seluruh wisatawan warga Cipageran, Kota Cimahi yang dilaporkan hanya menginap di pantai Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jabar, Minggu petang(20/6) hingga Senin malam belum diumumkan.

Ketua Balawisata Pantai Pangandaran,Dudi,saat dipanggil di Tasikmalaya,Senin malam mengatakan tim Balawisata masih melakukan pencarian korban bernama Yaya(39).

Ia menjelaskan seluruh anggota tim Balawisata sudah dipelajari untuk melakukan penelitian dengan meneliti sepanjang pantai hingga ke tengah laut Pangandaran.

Kebijakan telah berkoordinasi dengan kepolisian wilayah Pangandaran untuk melindungi korban yang dilaporkan tewas saat berada di kawasan pantai seberang barat.

"Belum ditemukan,petugas penyelamatan dengan patroli pantai mobil di sepanjang pantai semua anggotnya dibatalkan," Kata duddy.

Saat itu peristiwa tersebut terjadi ketika istri korban Prita(26)melaporkan kejadian tersebut ke Balawisata setelah kejadian hilang saat terjadi di pantai.































Berdasarkan keterangan dari istri korban,rombongan wisatawan keluarga tersebut berkumpul di pantai pada sore hari.

Selain marah,korban masih menangis dan terus melakukan kekerasan,namun korban terus menangis,begitu juga dengan korban sudah kembali ke bibir pantai.

Penkarian Akan dilanjutkan besok, Selasa (22/6). (FPM / K004)