JAKARTA - KAI Wisata menawarkan diskon khusus hingga 15% untuk kereta api wisata bertema dalam program Schooliday untuk kereta api wisata libur panjang (Pola Carter).

bertema (Sumatera, Bali, Nusantara, Jawa dan Toraja) dan kereta api prioritas&KA Imperial dan KA Panorama. "Melalui diskon khusus ini, kami ingin mengajak para pelanggan, komunitas sekolah, dan masyarakat umum untuk berlibur dengan Kereta Wisata bersama orang-orang terdekat dan keluarga," kata Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy di Jakarta, Senin. Dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta.
Program Schooliday Kereta Wisata akan berlangsung untuk periode pemesanan mulai 20 Juni hingga 21 Juli 2024, dengan periode perjalanan yang berlaku hingga 31 Juli 2024.



Selama masa liburan sekolah ini, Kereta Wisata berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpangnya. Salah satunya adalah dengan menyediakan produk menarik berupa bantal leher bagi para penumpang Kereta Wisata (Paula Carter). Selain itu, ada sejumlah layanan eksklusif yang tersedia untuk penumpang Keleta Wisata (Paula Carter) selama liburan sekolah ini. Layanan tersebut antara lain fasilitas VIP lounge, makanan dan minuman, WiFi, minibar, dan karaoke gratis selama perjalanan.

"Pelanggan setia Kai Wisata, khususnya pengguna KA Wisata yang menginginkan kenyamanan dan kemewahan selama perjalanan, dapat melakukan pemesanan langsung melalui nomor pemasaran KA Wisata yang tersedia," tutup Hendy. Menariknya, ada diskon khusus hingga 15% untuk pemesanan KA Wisata selama periode perjalanan hingga 31 Juli 2024. Pemesanan tiket KA wisata dapat dilakukan H-7 sebelum tanggal keberangkatan.

Selain diskon khusus untuk Kereta Wisata (pola charter), Kai Wisata juga mengadakan program screenday untuk pengguna Kereta Wisata tipe panorama dan prioritas (pola FIT).

Pertama, ada programSchooliday Collecting Stamp Challenge , yang berlangsung dari tanggal 21-23 Juni 2024.

Penumpang KA Pandayan Panorama (Garut-Gambir), KA Pangandaran Panorama (Gambir-Banjar), KA Argo Willis Panorama (Surabaya Gubenur-Bandung), dan KA Bogowont Priority (Lampangan-Pasar Senen) memenuhi syarat untuk berpartisipasi. Kedua, ada program Sukriday Bagi Bagi Es Kulim, yang akan berlangsung pada 28 Juni 2024 yang berkolaborasi dengan Paletas Way. Program ini diperuntukkan bagi penumpang Panoramik Pangandaran (Gambir-Bandung) dan Panoramik Papandayan (Bandung-Gambir).

Terakhir, ada program perjalanan khusus: Despicable Me 4 On Panoramic Train yang bekerja sama dengan XXI dari 1-3 Juli 2024. Program ini tersedia untuk penumpang Kereta Api Panorama Pangandaran (Gambir-Bandung) dan Kereta Api Panorama Papandayan (Bandung-Gambir).

Untuk reservasi Kereta Wisata (pola carter), hubungi tim pemasaran Kai Wisata di WhatsApp: 0811-1220-7206 (Veronica), 0811-1220-7207 (Annisa), 0811-1220-7209 (Tia). Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi.