JAKARTA -
Kemarin, Kamis (24/3), berbagai peristiwa di bidang hukum mendominasi pemberitaan nasional, mulai dari KPK yang menyerahkan aset rampasan ke empat instansi hingga polisi yang menyita 1,196 ton sabu-sabu di Pangandaran. Berikut adalah lima berita hukum yang menarik yang berhasil dihimpun sepanjang hari kemarin:

1. KPK serahkan aset rampasan Rp 24,27 miliar ke empat lembaga
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyerahkan aset barang rampasan negara hasil tindak pidana korupsi senilai Rp 24,27 miliar kepada empat lembaga. diserahkan. Menurut siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis, keempat instansi tersebut adalah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Kementerian ATR/BPN), Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.


Baca lebih lanjut. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham) menerima hibah delapan unit kendaraan yang disita dari kasus korupsi barang milik negara (BMN) yang ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham) menerima hibah delapan unit kendaraan yang disita dari kasus korupsi BMN yang ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menerima hibah delapan unit kendaraan yang disita dari kasus korupsi barang milik negara (BMN) yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...